Grand Opening Kopi Janji Jiwa Jilid 860 Tembilahan,Tempat Tongkrongan Modern Untuk Anak Zaman Now

Janji Jiwa Jilid 860 Tembilahan

INHIL, POTRETRIAU.com - Nyaman, enak dan strategis, inilah ungkapan yang tepat untuk Cafe Janji Jiwa Jilid 860  yang berada di Jl. Telaga Biru Tembilahan, Inhil - Riau (17/09/2020).

Mengusung tema modern namun tetap mengedepankan kenyamanan, Cafe Janji Jiwa Jilid 860 yang baru saja melaksanakan Grand Opening ini menyediakan ruang Area Smoking dan Non Smoking.

"Perbedaanya dari tempat lain adalah di sini kita nyediakan Environment yang lebih Space, lebih nyaman dibandingkan tempat-tempat lainnya" kata Owner Cafe Janji Jiwa Jilid 860, Dedi Saputra saat ditemui di cafe tersebut.

"Jadi konsep yang ingin kita tunjukkan yaitu tempat kopi, konsepnya grab and go ataupun yang Dine in di sini bisa nyaman, di sini juga bisa sambil makan, sambil minum, bisa sambil kumpul sama yang lain juga," ungkapnya.

Di cafe ini aneka makanan disediakan seperti Chiken Katsu, Chiken Teriyaki, chiken Steak, Popcorn Chiken, Ramen, Taiwanese crispy chiken, garlic chiken, dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan untuk minuman yang disediakan tidak hanya kopi saja, namun bervariasi seperti Machiato, Milo, Milk Tes, Legal dan Pandan, baik yang diseduh panas maupun dingin.

"Jadi disini tidak hanya kopi saja, tapi juga menyediakan minuman-minuman lainnya yang manis dan juga kita ada "City Street Food" menyediakan aneka makanan pilihan, variannya juga banyak," jelas dedi.

"Untuk khasnya di sini adalah kopi karena berasal dari indonesia, yang pastinya yang kita sajikan yang terbaik dan berkualitas," ujarnya.

Meski demikian harga makanan dan minuman yang disediakan mulai dari 10 K hingga 33 K yang tentunya terjangkau dan cocok bagi siapapun.

"Untuk harganya affordable, dari bawah sampai atas semua bisa menjangkaunya, startingnya kita dari 15 K untuk minumannya dan 10 K untuk makanannya," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Hairul  mengaku merasa nyaman berada di resto ini meski baru dibuka. Harga yang tidak mahal serta pelayanannya yang ramah dan cepat saji membuat Hairul betah berada di resto ini.

"Ini pertama saya datang kesini. Tempatnya nyaman dan smoking areanya ada karena saya ini perokok," kata Hairul.

"Harga sangat pas tidak terlalu mahal dan sesuai dengan tempat yang disediakan, apalagi untuk tempat nongkrong di malam minggu. Intinya cocoklah bang buat muda-mudi nongkrong" sebutnya.

Nah penasaran kan, bagi sobat yang ingin menikmati makanan dan minuman sambil bersantai, tenang saja, cafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar