Dandim 0314/Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara Kunjungi Posko Bencana

TEMBILAHAN - Dandim 0314/Inhil bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Kunjungi Posko Bencana Gerakan Nasional Anti Narkotika (Geranat),  Posko Donasi Geranat Inhil Peduli (GIP) kebakaaran yang berada di kecamatan Mandah yang berlokasi di jalan Subrantas kelurahan Tembilahan Hilir.

Kunjungan tersebut untuk memberikan semangat kepada relawan Granat dalam menjalankan donasi.

Dandim 0314/Inhil Letkol INF Imir Faisal sangat apriasi apa yang dilakukan GIP, ia juga sangat senang ada organisasi seperti GIP yang turun kejalan untuk melakukan Donasi kepedulian terhadap sesama.

"Semoga kedepannya GIP terus melakukan kebaikan sosial, ya kalau tidak dimulai dari kita siapa lagi," ujarnya.

Senada denhan itu,Pembina yayasan Vioni bersaudara Marlis Syarif mengatakan sangat mengaspirasi apa yang dilakukan  ketua DPC Geranat Inhil  Zakaria yang sudah melakukan kepedulian terhadap sesama korban kebakaran yang ada di Mandah.

Lanjut Marlis syarif mendoakan semoga banyak mendapatkan Donasi agar bisa membantu korban kebakaaran yang terjadi menghanguskan  berberapa rumah di Mandah.

"Semoga  apa yang dilakukan oleh Geranat Inhil Peduli ini menjadi amal ibadah," tambah Marlis.

Ia juga mengatakan dengan tujuan Kunjungan tersebut untuk melihat kondisi rekan-rekan GIP yang sudah melaksanakan open donasi.

Sementara itu,Ketua DPC Geranat Inhil Zakaria mengungkapkan terimakasih atas kunjungan Dandim Imir Faisal Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif dan Kadin Inhil H.Ardiansyah yang telah mengunjungi Posko Peduli Gratat.

"Ini merupakan kegiatan perdana GIP tentunya saran dan masukan sangat berguna bagi kami," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar