Sampaikan Selamat Ulang Tahun,Kesbangpol Inhil Bersama Ormas Datangi Polres

TEMBILAHAN - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) bersama beberapa organisasi Masyatakat(Ormas) mendatangi Polres Inhil,rabu(20/1/2021)pagi.

Kedatangan Kepala Kesbangpol Inhil Drs. Azwizarmi didampingi Seketaris Kesbangpol Marlis Syarif beserta rombongan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Inhil AKBP.Dian Setyawan.

Perayaan ulang tahun itu dilaksanakan di aula Mapolres Inhil dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh kapolres Inhil yang disuapi oleh kepala kesbangpol inhil.

"Selamat ulang tahun ke 41 kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan,semoga panjang umur dan semoga sukses selalu menjalankan tugas,"ucap Azwizarmi.

Sementara itu Kapolres Inhil mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan yang telah memberikan suprize untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya.

"Terima kasih atas kedatangan serta suprize yang telah diberikan kepada saya,"Ungkap Kapolres.

Kapolres inhil juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengucapkan selamat kepadanya,selain itu ia mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kerjasama yang baik selama ini,baik bersama ormas maupun kepada antar instansi yang ada di kabupaten inhil.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar