Nongkrong di Lorong Kapur,Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Bagi Bagi Takjil Gratis

TEMBILAHAN - Bulan suci ramadhan memang ditunggu tunggu oleh pedangang selain menjalankan ibadah puasa para pedangang juga memanfaatkan waktunya untuk berjualan guna menambah penghasilan.

Pedangang yang berjualan di kuala Lorong Kapur tentunya sangat merasa bahagia bagaimana, tidak semua dagangannya laris manis diborong oleh pembina yayasan Vioni Bersaudara,Marlis Syarif.

Sambil nongkrong santai sembari menunggu waktu berbuka puasa dimanfaat Marlis Syarif untuk berbagi takjil bersama kerabat ,tetangga,pegawai kesbangpol maupun kepada wartawan yang hadir saat itu.

Sudah beberapa tahun berurut turut ia selalu menyempatkan diri untuk memborong kue dari pedangang dilorong tersebut lalu dibagikan kepada masyarakat.

" Dulu kami tahun 1969 sampai 1972 kami pernah tinggal di sini, nongkrong dan berbagi besama di sini tentunya memiliki arti tersendiri bagi kami,"ujarnya.

Dilorong itulah tempat ia bermain bersama teman temannya semasa duduk dibangku Sekolah Dasar, banyak suka duka ia lalui dilorong tersebut yang tak bisa ia lupakan.

Marlis Syarif berharap dengan duduk dan berbagi bersama di lorong tersebut mampu mengobati rasa kerinduannya.

"Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah dan semoga kehadiran kami disini mampu mengobati kerinduan kami,"ujar Marlis Syarif yang juga merupakan Sekretaris Kesbangpol Inhil itu.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar