Kades Sialang Panjang Bersama Marlis Syarif Resmikan Sumur Bor untuk Warga

INHIL, POTRETRIAU.com - Kepala desa(Kades) Sialang Panjang bersama pembina yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif meresmikan pemakaian bantuan sumur bor untuk warga, pada hari jumat(21/10/2022) pagi. 

Peresmian sumur bor tersebut dilaksanakan secara sederhana ditandai dengan pemutaran kran air oleh Marlis Syarif bersama kepala desa Sialang Panjang, M. Juber dan warga setempat. 

Kepala desa Sialang Panjang, M.Juber mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar yayasan Vioni Bersaudara atas bantuan sumur bor untuk warganya. 

"Mewakili warga kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Marlis Syarif yang telah menyalurkan bantuan sumur bor untuk warga di desa Sialang Panjang," ujar M. Juber. 

Selama ini dikatakan Juber, jika musim kemarau melanda warga desa Sialang Panjang terpaksa harus pergi jauh untuk mendapatkan sumber air bersih guna kebutuhan sehari-hari. 

Dengan adanya bantuan sumur bor tersebut tentunya akan memudahkan warga untuk mendapatkan sumber air bersih terlebih saat musim kemarau tiba. 

"Sumur bor ini sangat di harapkan oleh warga kami. dengan adanya sumur bor ini warga sangat terbantu untuk mendapatkan sumber air bersih," ujarnya. 

Sementara itu Marlis Syarif usai menyerahkan penggunaan sumur bor tersebut mengatakan apresiasinya kepada kepala desa Sialang Panjang yang mau menjemput bola dalam rangka membangun desa. 

"Adanya sumur bor ini merupakan kerja keras kedes yang ingin membangun desa untuk warganya," ujarnya. 

Sementara itu Marlis Syarif usai menyerahkan penggunaan sumur bor tersebut mengatakan apresiasinya kepada kepala desa Sialang Panjang yang mau menjemput bola dalam rangka membangun desa. 

"Adanya sumur bor ini merupakan kerja keras kedes yang ingin membangun desa untuk warganya," ujarnya. 

Dikatakannya, Sumur bor tersebut merupakan bantuan keluarga besar yayasan vioni bersaudara beserta para kerabat untuk membantu warga di desa Sialang Panjang yang kesulitan mendapatkan air bersih. 

"Terima kasih kami kepada kades dan warga yang telah bergotong-royong bersama untuk menyelesaikan pembangunan sumur bor sehingga bisa dinikmati saat ini, " ujarnya. 

"Terima kasih juga kepada kerabat kami bang Apeng dari keluarga besar PSMTI Inhil yang telah membantu sebuah Tangki 1000 liter untuk menampung air pada sumur bor ini," lanjutnya. 

Dengan diresmikannya sumur bor tersebut Marlis Syarif berharap kebutuhan warga akan air bersih dapat terpenuhi sehingga tidak perlu jauh mengambil air bersih untuk kebutuhan sehari hati. 

"Mari dijaga dan rawat fasilitas sumur bor ini agar awet dan bisa digunakan dalam jangka panjang," pungkasnya. 

Pada kegiatan tersebut, Pembina yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif juga menyerahkan bantuan 2 paket sembako kepada anak yatim warga desa sialang panjang. 

Hadir pada kegiatan peresmian tersebut, Kepala desa Sialang Panjang M. Juber, Pembina yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif beserta keluarga, Bhabinkamtibmas Sialang panjang dan tokoh masyarakat desa Sialamg Panjang.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar