Diserang Beruang Pasutri di Kuansing Luka Parah

POTRETRIAU. com - Lastri (42), warga Teratak Baru Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau langsung berlari mendekati Abu Hanifah (56), sang suami yang sedang mencoba melepaskan diri dari terkaman beruang.

Namun, ia tak menyangka hewan buas tersebut juga akan menyerangnya. Akibatnya, ia mengalami luka sobek di bagian paha kanan.

Peristiwa penyerangan beruang ini terjadi pada Rabu (10/10/2018) di kebun karet milik H. Anas, sekitar 8 Km dari perkampungan. Lastri alias Sulai bersama Abu alias Oji tak pernah mengira bahwa mereka akan menjadi bulan-bulanan beruang.

Pagi itu, Oji dan Sulai tetap berangkat ke kebun karet seperti pagi sebelumnya. Mereka dengan semangat menyadap karet. Sekitar pukul 09.00 Wib, tiba-tiba Oji diserang oleh beruang. Hewan buas tersebut mengincar kepala Oji.

Akibatnya, Oji mengalami luka sobek di wajah dan matanya. Keduanya langsung berteriak minta pertolongan.

Riko, salah seorang saksi yang berada di dekat tempat kejadian langsung memberitahu Amri, keponakan Oji. Mereka bersama-sama memberikan pertolongan kepada Oji dan Sulai.

Terkait penyerangan hewan buas ini, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan menyatakan bahwa Oji mengalami luka serius di bagian wajah.

“Karena itu, Oji dibawa ke RSUD Telukkuantan untuk penanganan medis yang serius. Sedangkan sang istri, dirawat di Puskesmas Baserah,” ujar Lumban.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar