Marlis Syarif Bagi Bagi Kerupuk kepada Penarik Becak

TEMBILAHAN - Melihat Dagangan penjual Kerupuk Jangek Kurang Pembeli, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif berinisiatif membeli dan membagikan kerupuk tersebut khususnya kepada penarik Becak yang masih beroperasi di sore hari menjelang berbuka puasa, di sekitaran bundaran Simpang Tiga Jalan M. Boya.

"Ya tadi lewat dan melihat dagangan wanita penjual Kerupuk Jangek masih banyak, saya membelinya dan membagikan kerupuk tersebut kepada penarik Becak yang masih beroperasi pada sore hari," ucap Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif Kepada awak media Jum'at (30/4/2021) sore.

Marlis, di hari Jum'at penuh barokah sekaligus bulan suci Ramadhan, untuk berbuat kebaikan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

"Ya saya niat untuk membantu tidak ada niat lain, melihat dagangan ibu ini dibeli dan tersenyum udah membuat saya bahagia, dan kawan-kawan Tukang Becak pun bahagia tergambar diraut wajahnya, menerima Sebungkus Kerupuk Jangek," ucapnya.

Ia juga mengatakan semoga dengan itu bisa membantu perekonomian keluarga ibu tersebut.

"Mudah-mudahan ibu penjual Kerupuk Jangek tersebut dengan dibeli kerupuk-kerupuk miliknya, bisa sedikit membantu perekonomian keluarganya," ungkapnya.


Lanjutnya, di bulan yang penuh berkah ini, semoga bisa terus berbuat kebaikan terhadap sesama sehingga sedikit banyaknya bisa meringankan beban masyarakat.

"Dengan kita membeli dagangannya setidaknya kita bisa meringankan bebannya, coba kita renungkan sampai hampir pukul 18:00 WIB kerupuk tersebut Masih menumpuk tinggi. Jadi saya melihat saya beli, dan tidak mungkin kan saya makan sendiri, pas ada kawan-kawan tukang becak melintas saya berikan, mudah-mudahan mereka suka," tandasnya.

Terakhir ia berharap bisa terus diberikan kesehatan dari yang mahakuasa, sehingga niat berbagi ini terus terlaksana.

"Doakan saja saya sehat terus, dengan begini bisa membantu masyarakat, tentunya tidak ada niat lain, ini niat karena Allah SWT saja untuk saling membantu sama lain," tutupnya.

Untuk diketahui Kerupuk Jangek tersebut sebungkusnya dibandrol  dengan harga Rp 20

15.000.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar