Pramuka Kwarran Tanah Merah Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Tanah Longsor di Tanjung Baru

TEMBILAHAN - Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Tanah Merah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada korban musibah tanah longsor yang terjadi di Desa Tanjung Baru.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh ketua Pramuka Kwarran Kecamatan Tanah Merah,H.Taufik Hidayad kepada keluarga korban.

Gerak cepat tersebut dikatakan Taufik merupakan bentuk kepedulian pramuka kepada korban yang tertimpa musibah.

"Bantuan ini berasal dari gugus tugas pramuka kabupaten Inhil dan juga berasal dari unit tugas  PP  bencana Tanah merah yang mana penyalurannya melalui pramuka Tanah Merah,"ujar Taufik,rabu(5/5/2021)


Taufik berharap agar keluarga korban yang tertimpa musibah tabah menghadapi cobaan yang saat ini menimpa selain itu dengan bantuan tersebut ia juga berharap  bisa sedikit membantu meringankan beban para korban yang tertimpa musibah.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu dan terima kasih kepada tim gugus tugas peduli bencana Kwarcab Pramuka Inhil yang telah memberikan bantuannya untuk korban bencana tanah longsor,"pungkas H.Taufik Hidayad yang juga merupakan Ketua KomisiII DPRD Inhil itu.

Untuk di ketahui,sebelumnya bencana tanah longsor terjadi di perumahan masyarakat yang tinggal di bantaran sungai Desa Tanjung Baru pada,selasa(4/5/2021)sore.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar