Marlis Syarif Bantu Tukang Becak

TEMBILAHAN - Bentuk kepedulian terhadap sesama pembina Yayasan Vioni Bersaudara  (YVB) Bhakti Sosial (bansos) kepada tukang becak di kota Tembilahan. Jalan Kartini kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir.


"Iya saya melihat kondisi saat ini di masa pendemi COVID-19, banyak yang terdampak seperti tukang becak dan lain-lain, jadi sekedar membantu sesendok gula dan segenggam beras," ucap Marlis Syarif saat ditemui di lokasi pembagian sembako.

Dengan bantuan tersebut ia berharap bisa sedikit membantu para penarik becak.


"Semoga apa yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, walaupun sesendok gula," ujar Marlis Syarif


Tampak juga pembina YVB memberikan masker kepada tukang becak agar terhindar dari virus COVID-19.


"Iya kita tadi memberikan masker, supaya para tukang becak, saat mencari rezeki di masa pendemi ini terhindar dari virus COVID-19, jadi Masker tersebut  sangat berguna sekali  supaya antisipasi terjadinya," tandasnya.


Terakhir pembina YVB tersebut juga mengungkapkan kepada penarik becak dan masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan pemerintah menetapkan protokol kesehatan.


 "Sehingga kita semuanya terlindungi dari virus COVID-19 dan bisa menjalani kehidupan sehari-hari seperti sedia kala," tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar