Sang Adik Bingung Sekeluarga Tewas 'Mengering' karena Kelaparan di Kelideres

POTRETRIAU.com - Sekeluarga ditemukan tewas 'mengering' di dalam rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Adik korban tidak percaya sekeluarga tersebut meninggal akibat kelaparan.

Adik kandung korban Renny Margaretha (68) bernama Ris Astuti (64) mengatakan bisa saja keluarga kakaknya menghubunginya jika memang tidak mempunyai makanan.

"Rada aneh juga sih, saya juga bingung. Misalnya kalau dia laper, nggak ada makanan, atau kurang buat makan, kan bisa kontak ke kita," kata Ris saat ditemui di Mapolsek Kalideres, Sabtu (12/11/2022).

Dia mengatakan kondisi perekonomian kakaknya tak masuk kategori susah. Dia mengaku kaget mendengar kabar kakaknya bersama suami, anak, dan ipar ditemukan tak bernyawa pada waktu bersamaan.

"Sedang-sedang saja (ekonominya), nggak ada keluhan atau sebagainya. Ya istilahnya standarlah," kata Ris.

Keempat korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah rumah di Perum Citra I Extension Kalideres, Jakbar, pada Kamis (10/11). Selain Margaretha, ketiga korban lainnya bernama Rudyanto Gunawan (71), Budianto Gunawan (68), dan Dian (42).

Dia juga membeberkan pekerjaan keluarga kakaknya tersebut.

"(Kakak) kerjanya dulu jual kue, bapaknya di kantor. Kerja kantoran. Tapi dulu, belakangan kita nggak tahu karena lepas kontak," ucap Ris.

Dia mengatakan kakaknya tidak pernah meminta bantuan apa pun kepadanya. Dia juga mengaku tidak tahu apakah keluarga kakaknya terbelit utang sehingga pemenuhan kebutuhan makan terganggu.

"Nggak (meminta bantuan), malah ngasih dia. Waktu di Gunung Sahari suka ngasih dia. Makanan, baju-baju. Kalau kita ultah kirim paket," tuturnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar