Mahasiswi Tewas Usai Terjun dari Lantai 4 Mal, Ini Isi Surat Untuk Ibunya

Ilustrasi

POTRETRIAU.com - Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) berinisial NJW, meninggal dunia usai terjun dari lantai 4 Mal Paragon, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (10/10/2023) sore.

Dikutip dari Inews.id, korban tewas karena mengalami luka sangat parah. Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi identitas korban.

Dari KTP yang ditemukan dalam tas korban, diketahui korban berstatus mahasiswi Unnes berinisial NJW berusia 20 tahun, warga Jalan Candi Penataran Semarang.

Dalam tas korban juga ditemukan secarik surat yang ditujukan kepada ibunya. Surat yang ditulis dalam bahasa Inggris itu isinya sangat mengharukan.

Dalam suratnya, korban menyampaikan permintaan maafnya kepada sang ibu karena ia tidak sekuat yang diharapkan. Korban juga mengirim hadiah ulang tahun untuk ibunda tercinta. Berikut ini isi suratnya:

"Ma, maaf karena tidak menjadi sekuat yang mama inginkan. Aku punya hadiah untukmu maa, dikirim dari kostnya Hani.

Aku harap aku bisa memberikannya sendiri  untukmu, maaf. Terima kasih selalu memikirkan aku, peduli dan sayang sama aku. Maaf jika aku membuat mama sedih.

Aku mencintaimu selalu. Jangan lupa berdoa buat aku ya. Sekali lagi maaf ya, aku nyerah."

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, mengatakan, dugaan sementara korban meninggal akibat bunuh diri.

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini dan akan memeriksa CCTv.

"Pemeriksaan ini juga untuk mencari tahu apakah kedatangan korban ke mal itu sendirian atau bersama orang lain," tutur Kapolsek.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar