Warga Rohil Tewas Tabrak Portal Permukiman

Ilustrasi

POTRETRIAU.com - Seorang warga bernama Erizal (25) meninggal dunia usai menabrak portal di pemukiman penduduk Jalan Cendana Kepenghuluan Sintong Bakti Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Korban meninggalkan seorang istri yang sedang hamil tua.

Detik-detik korban menabrak portal itu terekam kamera CCTv hingga viral di media sosial akun instagram @riaupku. Dalam video terlihat korban melaju di jalir kiri dan menabrak portal yang terbuat dari besi itu.

Dilihat pada Senin (11/12) ini, video itu telah diputar hingga 40.286 kali oleh penonton. Puluhan akun juga membanjiri kolom komentar akun @riaupku tersebut. Tak sedikit yang mengkritik pembuatan portal karena dinilai tidak berguna dan memakan korban.

Dalam tayangan video juga terlihat dua orang wanita menangis histeris. Keluarga lainnya juga tampak menunggu di samping ambulans, di luar ruangan sebuah rumah sakit. Sedangkan tubuh korban terbujur kaku dengan ikatan kain putih di kepalanya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia menyebutkan peristiwa itu terjadi saat Magrib sekitar pukul 18.30 Wib.

"Iya benar, korban atas nama Erizal kecelakaan tunggal mengendarai sepeda motor menabrak portal yang baru dibuat di jalan Cendana Desa Kepenghuluaan Sintong Bakti," ujar Andrian, Senin (11/12).

Andrian menjelaskan, saat itu Erizal melaju dengan sepeda motornya pada Kamis (7/12) di lokasi kejadian. Tiba-tiba korban langsung menabrak portal berwarna kuning perpaduan dengan hitam.

"Korban pengendara sepeda motor karena kurang hati-hati, maka mengakibatkan korban meninggal dunia," jelasnya.

Andrian menyebutkan portal itu berada di jalan permukiman penduduk desa. Namun, kondisi portal hanya dibuka setengah. Usai kejadian, warga setempat langsung membuka portal secara seluruhnya. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar