MU Lawan Leicester, Cristiano Ronaldo di Bangku Cadangan

POTRETRIAU.com - Cristiano Ronaldo tampaknya benar-benar bertahan di Manchester United. Di tengah ingar-bingar jelang bursa transfer tutup, namanya masuk daftar pemain cadangan lawan Leicester City.
Sepanjang musim panas masa depan Ronaldo terus dispekulasikan. Kontraknya di MU baru akan habis tahun depan, tapi CR7 kabarnya ingin pindah demi bisa main di Liga Champions.

Sejumlah klub lantas silih-berganti dikaitkan dengan pesepakbola asal Portugal itu. Klub Italia Napoli adalah nama yang paling anyar muncul.

Namun, seiring dengan kian dekatnya penutupan bursa transfer, tidak ada pergerakan nyata seputar potensi kepindahan Cristiano Ronaldo.

Manajer Manchester United Erik ten Hag pun sebelumnya sudah mengisyaratkan Ronaldo akan bertahan di Old Trafford. Paling tidak sampai bulan Januari mendatang, ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Indikasi Cristiano Ronaldo bertahan menguat seiring kehadirannya di bus tim untuk lawatan ke markas Leicester. Namanya kini juga masuk daftar susunan pemain the Red Devils, walaupun di bangku cadangan.

Duel Leicester Vs MU sendiri akan dilangsungkan Jumat (2/9) dini hari WIB ini, dengan waktu kick-off pukul 2.00 WIB. 

Susunan Pemain Leicester vs MU


Leicester City XI: Ward; Thomas, Soumaré, Evans, Justin; Ndidi; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Vardy

Cadangan: Söyüncü, Albrighton, Iheanacho, Pérez, Daka, Iversen, Praet, Castagne, Brunt

Manchester United XI: De Gea; Dalot, Varane, Martínez, Malacia; McTominay, Eriksen; Elanga, Bruno Fernandes, Sancho; Rashford

Cadangan: Heaton, Kovar, Lindelof, Maguire, Cristiano Ronaldo, Fred, Van de Beek, Garnacho, Casemiro


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar