Akibat Depresi Seorang Pria di Bengkalis Mencoba Bunuh Diri 2 Kali.

Ilustrasi

BENGKALIS, POTRETRIAU.com - Seorang pria di Bengkalis, Riau bernama Anwar (41) mencoba dua kali bunuh diri. Tapi dua aksinya itu gagal.

Anwar nekat berbuat itu lantaran depresi dengan kondisi kesehatannya. Aksi pertama Anwar mencoba bunuh diri dengan memimum racun pembersih lantai.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Widjatmiko mengatakan korban awalnya diantar pihak keluarga ke RSUD Duri pada Minggu (18/9) sekitar pukul 09.38 WIB. Korban diantarkan oleh orang tua dan istrinya.

"Korban ini diantar karena telah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum pembersih lantai. Setelah dapat perawatan di ruang IGD, kondisi korban pun membaik," kata Indra, Senin (19/9/2022).

Selanjutnya dokter menyarankan keluarga agar korban dirawat inap sampai betul-betul pulih. Korban lalu menyuruh istrinya Mike Agri Yurni untuk pulang menjemput pakaian ke rumahnya.

Selanjutnya korban dijaga orang tuanya. Namun saat orang tuanya lengah dalam berjaga, korban berjalan naik ke lantai dua RSUD melalui tangga sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kemudian korban melompat dari lantai dua ke lantai dasar hingga mengalami luka serius di kepala. Saat ini korban sedang mendapat perawatan di IGD RSUD Duri," kata Indra.

Usut punya usut, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi masalah kesehatan. Korban diduga mengalami komplikasi penyakit yang sudah lama tidak kunjung sembuh.

"Depresi karena sakit yang sudah komplikasi," kata Kapolres.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar