Kecelakaan Terjadi di Sumatra Cupprix National Championship 2022

SIAK, POTRETRIAU.com - Tidak ada jaminan tidak mengalami kecelakaan, apakah faktor kelalaian, atau faktor kenderaan atau faktor jalan bahkan bisa saja saja terjadi faktor penonton yang terlalu maju, hanyalah pembalap itu sendirilah yang tau.

Seperti ajang Sumatera Cupprix National Cahmpionship 2022 yang digelar di Siak Minggu (25/9/2022), beberapa pembalap mengalami kecelakaan.

Seperti pantauan media di lapangan arena balapan, disela ribuan penonton dan puluhan atlit peserta balap, terlihat tiga pembalap yang mengalami kecelakaan bahkan motor yang digunakan pecah berserakan. Bahkan sipembalap itu sendiri terpaksa ditandu dan diberi pertolongan panitia dan pihak medis.

Petugas yang menangani saat berita ini diturunkan belum bisa diminta tanggapan seputar keadaan pembalap yang mengalami kecelakaan tersebut ,begitu pihak panitia sejauh mana pertanggung bagi peserta yang mengalami musibah tersebut.

Karena masih sibuk mengurusi jalannya pelaksanaan pertandingan, saat media ini coba mengkonfirmasi ke ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Siak Andri Fauzar yang juga lurah kampung dalam, belum bisa memberikan komentar, nanti lah kita wawancara katanya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar