Keseruan Pertandingan Ahad FC Vs Solidaritas FC di Tournament Dandim Cap 2022

INHIL, POTRETRIAU.com -  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI tahun 2022, Kodim 0314/Inhil menggelar Open turnamen sepak bola Dandim Cup 2022 di mulai tanggal 6 Oktober lalu yang berlangsung di Lapangan Sungai Beringin.

Turnamen ini di ikuti sebanyak 64 klub kesebelasan yang tersebar di Inhil maupun di luar Inhil, di antaranya Ahad FC dan Solidaritas FC yang bertanding hari ini Pukul 16.00 WIB, Rabu, (12/10/2022).

Pada pertandingan ini Keseblasan Ahad FC menggunakan formasi 3-4-2 sedangkan Keseblasan Solidaritas fc menggunakan formasi 3-4-2.

Wasit meniupkan peluit dengan skor 0-0 menandakan pertandingan dimulai antara Ahad fc dari Tembilahan vc Solidaritas fc dari Keritang.

Menit-menit awal keseblasan Ahad fc memborbardir serangan ke-Solidaritas fc yang menyebabkan salah satu keseblasan Solidaritas fc mendapatkan 1 kartu kuning.

Selang beberapa menit kemudian skor berubah 1-0 setelah Ahad fc berhasil membobol kiper Solidaritas fc yang disebabkan serangan yang terus-menerus.

Setelah mendapatkan kartu kuning, tidak patah semangat, ke seblasan Solidaritas fc berhasil mengembalikan keadaan setelah melakukan serangan balik dan berhasil membobol kiper Ahad fc skor menjadi menjadi imbang 1-1.

Dimenit-menit terakhir Solidaritas fc terus melakukan serangan sampai akhirnya wasit meniupkan peluit menandakan babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di awal babak kedua tim Ahad fc kembali membobol kiper Solidaritaa fc yang menyebabkan unggul 2-1

Pertandingan ke-2 berlangsung sengit kedua keseblasan Ahad fc dan Solidaritas fc saling bergantian melakukan menyerang sampai akhirnya berhasil meniup pluit menandakan pertandingan berakhir dengan hasil Ahad fc unggul dengan skor 2-1.
 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar