Ayo ! Nobar Final Piala Dunia Di Lapangan Kantor Bupati Inhil-Riau. Inilah Jagoan Juara Dunia Kami

INHIL, POTRETRIAU.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan menggelar nonton bareng (nobar) piala dunia di lapangan Kantor Bupati Inhil-Riau, Minggu 18/12/2022 Pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Disela kesibukan Bupati Inhil H. Muhammad Wardan, Bupati akan menyempatkan diri menyimak dan menonton laga Piala Dunia di Qatar pada Nobar yang akan diselenggarakan nantinya, dalam kegiatan tersebut disediakan hiburan musik, bazar kuliner dan kemudian Bupati Inhil akan memberikan beberapa hadiah/doorprize bagi masyarakat peserta nobar.

Pada partai puncak antara Prancis vs Argentina, Bupati Inhil saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp belum menjawab terkait dukungan yang dijagokannya.

Terpisah, banyak yang dikonfirmasi awak media Via pesan WhatsApp (WA), ada beberapa yang membalas pesan WA dan telah memberikan dukungan jagoannya, diantaranya :

Gubernur Riau, Argentina 

ADT, PAW Anggota DPRD Provinsi Riau, PDIP, Argentina. 

Komandan Kodim Inhil, Perancis.

Kapolres Inhil, Saya jagokan yang menang.

Kadispora Inhil, Perancis.

Camat Kuindra, Argentina.

Manager PLN ULP Tembilahan, Perancis.

Ketua DPC PKB Inhil, Perancis.

Ketua PJI-D Inhil, Perancis. 

Ketua IKA PMII Inhil, Perancis.

Ketua Granat Inhil, Argentina.

Kades Tanjung Labuh, Argentina.

Ketum Cabang HMI Inhil, Argentina.

Ketum Cabang PMII Inhil, Perancis.

YouTuber BASOK GOHEAD, Argentina.

Sementara Kepala Dinas Kominfo PS Inhil, Trio Beni Putra.  Saat dihubungi akan menyiapkan sedikitnya 2 layar lebar untuk masyarakat menonton, "ya kita akan siapkan 2 layar di lapangan." Kata Trio Beni. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar