AMMI Inhil : Erwin Dimas Bakir Alie Adalah Sosok yang Tepat Menjadi PJ Gubernur Riau

Erwin Dimas Bakir Alie

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Dukungan dari berbagai komponen masyarakat terhadap Erwin Dimas Bakir alie  yang saat ini sebagai pejabat Esselon 1 di kementrian PPN/Bappenas  (Staf Ahli Kepala Bappenas).

Dukungan tersebut muncul dan datang dari LSM, organisasi kemasyarakatan, tokoh pemuda tokoh masyarakat.

Sapri selaku Sekertaris umum DPD Inhil AMMI (Anak Muda Milenial Indonesia) mengatakan, pengajuan nama Erwin Dimas Bakir Alie sebagai calon Pj Gubernur Riau  merupakan langkah yang tepat dan sangat sesuai dengan aspirasi sebagian besar komponen masyarakat di bumi Lancang Kuning.

Erwin Dimas Bakir Alie adalah anak mantan Bupati Kabupaten Inhil yaitu bapak Bakir Alie dan juga keturunan langsung dari Datuk Bendahara kerajaan indarigiri.

“Saat Ini Beliau Menjabat sebagai pejabat Esselon 1 di kementrian PPN/Bappenas  (Staf Ahli Kepala Bappenas), Karakter beliau sangat low profile pekerja keras dan selalu menjaga integritas nya" Ucap Sapri Kepada Wartawan Potretriau.com, Kamis (13 Oktober 2022).

" Apa lagi beliau adalah putra daerah yang mampu menjadi pejabat pusat yang strategis saat ini, dan telah dirasakan kontribusinya untuk Riau" lanjut Sapri.

Selain itu Erwin Dimas Bakir Alie juga sangat piawai dalam urusan pemerintahan, karena itu sosok Erwin Dimas Bakir Alie sangat dibutuhkan untuk membawa Riau ke arah yang lebih baik lagi.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar