Norizam Tukiman Menjual PSPS Riau Rp15 Miliar

PEKANBARU, POTTETRIAU.com - Saham PSPS Riau Kembali dijual oleh Presiden Klub, Norizam Tukiman seharga Rp15 miliar. Setelah sebelumnya sebagian saham dijual kepada warga Sumatera Utara, kali ini, sisa saham 81 persen kembali ditawarkan kepada yang berminat.

Alasan penjualan itu dilakukan untuk memenuhi permintaan dari masyarakat Riau dan pendukung Curva Nord 1955 yang sedari awal meminta untuk melepaskan semua sahamnya beserta mitra.

Presiden Klub PSPS Riau, Norizam Tukiman mengatakan, setelah melakukan diskusi dan rapat di tingkat atasan serta melihat faktor lain demi masyarakat Riau, ia menawarkan untuk menimbang melepaskan semua saham tersebut, jumlah 81%.

Adapun besaran jumlah jumlah tersebut berdasarkan jumlah akumulasi dari biaya awal serta operasional klub, biaya yang akan diselesaikan tanpa tambahan keuntungan

"Sekiranya ada individu, tokoh maupun perusahaan yang berminat silahkan melakukan pembayaran langsung secara penuh," cakapnya.

"Jika tidak ada yang berminat, kami akan melanjutkan pengelolaan klub hingga selesai dan tidak menutup kemungkinan lokasi home base akan berlaku," sambungnya.

Akun instagram resmi @pspsriau juga mengeluarkan pernyataan yang sama. Dalam postingan akun resmi ini juga menjelaskan mengenai permintaan dari masyarakat Riau dan Curva Nord 1955 khususnya untuk melepaskan semua saham milik Norizam Tukiman dan partner adalah sesuatu yang berat untuk dilaksanakan.

"Memandang Presiden memegang prinsip apa yang beliau telah mulai perlu diselesaikan dan niat untuk memajukan prestasi PSPS Riau sejak awal.

Namun setelah melakukan diskusi dan rapat di tingkat bawah serta melihat faktor-faktor lain demi masyarakat Riau, Presiden Klub menawarkan untuk menimbang semua saham tersebut 81% dengan syarat ada pihak yang membeli dengan nilai yang ditawarkan sejumlah Rp. 15.000.000.000 (15 Miliar Rupiah).

Jika tidak ada yang berminat kami akan melanjutkan pengelolaan klub hingga berakhir dan tidak akan menutup kemungkinan lokasi home base akan berlaku. Info lebih lanjut silahkan mengirimkan surat resmi ke email [email protected] atau menghubungi langsung Bapak Agung Wathan di nomor 0821 7201 7557,"  tulis akun tersebut aktif.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar