Seorang Pria di Siak Bakar Pacar Gara-gara Video Call dengan Cowok Lain

SIAK, POTRETRIAU.com - Terbakar rasa cemburu membuat pria berinisial R nekat membakar pacarnya sendiri. Kejadian mengerikan ini dilakukan pelaku di Jalan Pemda, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/10/2022) lalu sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, pelaku datang ke rumah kekasihnya di Jalan Pemda.

"Saat itu pelaku memergoki korban sedang video call dengan pria lain. Hal itu membuat R marah dan langsung membeli sebotol minyak Pertalite," kata Ronald, Jumat (21/10/2022).

Setelah pelaku membeli minyak, ia kembali datang menemui korban dan mengancam akan membakar warung di tempat tinggal korban.

Sementara itu, korban DSR yang tidak ingin warungnya dibakar, lalu mengambil minyak dari tangan R, kemudian menyiram minyak tersebut ke tubuhnya sendiri.

"Melihat hal itu pelaku langsung menarik korban ke belakang warung. Saat itu keduanya berbincang terkait hubungan percintaan yang sedang mereka jalin," tukasnya.

Hingga akhirnya pelaku menyalakan pancis dan menyulut ke arah korban. Akibatnya api langsung menyala membakar tubuh korban. Pelaku sempat merasa iba dan membantu korban memadamkan api.

"Setelah itu mereka kembali bertengkar dan akhirnya pelaku pergi meninggalkan korban. Akibatnya korban mengalami luka bakar sekitar 40 persen," pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban baru membuat laporan polisi pada Kamis (20/10/2022) kemarin ke pihak kepolisian. Kini petugas sedang melakukan pencarian keberadaan pelaku yang saat ini masih belum ditemukan.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar