Toni Kroos Mau Tinggalkan Madrid? Ancelotti: Lihat Setelah Piala Dunia

POTRETRIAU.com - Masa depan Toni Kroos di Real Madrid masih dalam tanda tanya. Gelandang asal Jerman tu besar kemungkinan akan bikin keputusan selepas Piala Dunia 2022.

Kroos sudah menjalani musim kesembilan bersama Los Blancos. Dia selalu menjadi andalan di lini tengah dan mampu membantu tim meraih banyak gelar, yang di antaranya LaLiga dan Liga Champions.

Porsi bermain Kroos di musim ini tampaknya sudah mau dikurangi oleh pelatih Carlo Ancelotti. Hal itu dikarenakan Kroos sudah jarang main penuh selama perhelatan LaLiga musim ini.

Kontrak Kroos di musim ini juga bakal habis pada Juni 2023. Sejauh ini pemain berusia 32 tahun itu belum menandatangani kontrak baru dan tak tutup kemungkinan hengkang dengan status bebas transfer.

"Saya telah berbicara dengannya, dia sangat tenang. Dia akan memikirkannya setelah Piala Dunia, pada Januari atau Februari," kata Ancelotti, yang dikutip dari AS.

Piala Dunia 2022 di Qatar baru berlangsung pada akhir November ini dan berakhir di Desember. Ancelotti yakin bahwa Kroos akan lanjut di Madrid untuk musim depan.

"Saya pikir dia akan melanjutkan. Levelnya lebih baik dari tahun lalu, dia memiliki masalah fisik di awal. Dia kemudian melakukannya dengan sangat baik. Dia berada di level yang sangat tinggi," Ancelotti menegaskan.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar