Tuduh Istri Selingkuh dan Mabuk Tuak, Sopir Bupati Pelalawan Bakar Rumah Sendiri

PANGKALAN KERINCI, POTRETRIAU.com -  Diduga sedang mabuk, seorang warga yang bekerja sebagai sopir Bupati Pelalawan Riau, bernama Syahrial menuduh istrinya Sri Indrayani, selingkuh karena terlambat pulang. Akibat, mengancam hingga akhirnya membakar rumah sendiri.

Peristiwa itu terjadi Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq mengatakan, saat itu sekitar pukul 14.00 WIB, Syahrial awalnya pulang ke rumah. Saat itu, pelaku menanyakan keberadaan istrinya karena siang-siang tak ada di rumah.

Saat itu, istrinya menjawab ia baru pulang dari kedai untuk belanja. Namun pelaku menuduh menuduh itu telah selingkuh dengan lelaki lain.

"Istri pelaku tidak karena pelaku dalam keadaan mabuk minuman. Tak lama pelaku pun pergi dengan keadaan marah dan emosi," jelasnya.

Sekitar pukul 16.00 WIB, pelaku balik lagi ke rumah sambil marah-marah dan berkata kepada istrinya 'kalau kau pergi, rumah ini aku bakar'. Istrinya hanya diam saja.

Tidak tahan dengan ocehan sang suami, Sri lalu pergi ke rumah kakaknya di Jalan Pinang. Sri pergi untuk mencari perlindungan.

"Pukul 18.00 WIB diberitahukan oleh keponakannya bahwa rumah korban terbakar. Lalu istri melaporkan perkara ini ke Polsek Pangkalan Kerinci," jelasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar