Istri Perwira Polisi yang Diselingkuhi Polantas Tewas Kecelakaan Sepulang dari Hotel

AMBON, POTRETRIAU.com - Istri perwira polisi yang diduga berselingkuh dengan personel Polantas Polres Buru Selatan, Maluku, dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Sebelum kecelajaan, wanita berinisial SM itu juga menjadi korban penganiayaan polisi selingkuhannya, Briptu IS. IS menganiaya SM di salah satu hotel karena cemburu.

"Kemudian berapa hari lalu korban ini meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas, laka tunggal," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat saat dimintai konfirmasi, Kamis (3/11/2022).

Roem menuturkan SM awalnya bertemu dengan personel Polantas selingkuhannya, Briptu IS, di sebuah hotel di wilayah Namlea, Maluku, pada Oktober 2022. Briptu IS diduga menganiaya SM, lalu pergi dengan menumpang ojek online (ojol). Namun dalam perjalanan, ojol yang ditumpanginya kecelakaan, sehingga menyebabkan SM tewas.

"Jadi kronologi kecelakaannya, setelah dianiaya di hotel, korban pulang naik ojol. Terus ada kecelakaan lalu lintas," ujar Roem.

"Yang ojeknya sementara mau diperiksa dulu," sambungnya.

Sementara itu, Briptu IS sudah diamankan dan ditahan oleh Propam Polres Buru Selatan. Briptu IS diproses pelanggaran kode etik dan disiplin anggota Polri.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar