Suri, Korban Tenggelam Di Perairan Tanjung Medang Ditemukan Meninggal

DUMAI, POTRETRIAU.com - Satu dari dua orang korban tenggelam di Perairan Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kota Dumai akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Suri (40) ditemukan dengan jarak kurang lebih 50 meter dari lokasi awal dilaporkan tenggelam. 

"Korban atas nama Suri ditemukan sekitar pukul 15.10 WIB. Ia mengapung dengan jarak 50 meter dari LKP awal tenggelam," ujar Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya, Rabu, 8 November 2022.

Sedangkan suami korban saat ini masih dalam pencarian tim gabungan SAR dibantu TNI-Polri dan masyarakat setempat. 

Sebelumnya, Dua orang kru MOB dari Perahu Motor dilaporkan tenggelam di Perairan Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Dumai usai dihantam ombak, Selasa, 8 November 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. 

Sepasang kru tersebut diketahui bernama Alu (40) dan Suri (40). 

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya menceritakan kronologis hilangnya sepasang kru kapal MOB tersebut. 

"Kita mendapat laporan dari Dedi Syahbandar dari Tanjung Medang bahwa pada Pukul 19.30 WIB telah terjadi kecelakaan kapal dan 2 org MOB terjatuh dari perahu motor setelah dihantam ombak," ujar I Nyoman, Rabu, 9 November 2022.

Selanjutnya, I Nyoman juga menjelaskan kedua kru perahu motor tersebut dilaporkan hilang di Perairan Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara, Kota Dumai pada titik koordinat, 2°6'41.3"N 101°37'7.31"E dengan jarak 97.87 Nm, Heading 6.08 derajat dari Kantor SAR Pekanbaru. 

"Korban hendak pulang usai mencari ikan, namun saat menuju dermaga, perahu motor mereka dihantam ombak lalu terjatuh," Jelas I Nyoman. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar