Perkiraan Hari Ini, Seluruh Riau Berpotensi Hujan

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru merilis prakiraan cuaca di Provinsi Riau, pada Jumat (11/11/2022).

Forecaster On Duty, Yasir menerangkan bahwa pada pagi hari ini cerah berawan - berawan, dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis.

Lalu, siang harinya cerah berawan – berawan, dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Kampar, Siak, Pelalawan, Indragiri Hilir, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Kota Dumai.

"Berlanjut pada sore hingga malam harinya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau," kaya Yasir.

Kemudian, pada dini harinya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, Pelalawan, Siak, Kepulauan Meranti, Kota Dumai dan Pekanbaru.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian besar wilayah Riau pada siang atau sore dan malam hari," inbaunya.

Sementara itu, suhu udara diantara 23.0 – 32.0 °C, dengan kelembapan udara 60 – 98 %. Dengan arah angin bertiup dari barat laut menuju timur laut dengan kecepatan 20 - 30 km per jam.

"Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m atau rendah," jelasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar