Kalahkan Argentina, Skuad Arab Saudi Dapat Hadiah Rolls-Royce?

POTRETRIAU.com - Laga Piala Dunia Qatar 2022 menghadirkan kejutan. Di luar prediksi, Arab Saudi berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

Arab Saudi berhasil mengalahkan Lionel Messi cs berkat gol brilian dari Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari. Anak asuh Herve Renard pun memuncaki klasemen grup C.

Berkat kemenangan ini, skuad Arab Saudi dikabarkan bakal mendapat hadiah mewah mobil Rolls Royce Phantom. Pembahasan soal ini mulai menyebar di jejaring media sosial Twitter.

Melansir dari Opoyicentral, Rabu (23/11/2022), Arab Saudi terkenal royal memberi hadiah kepada pencetak gol di Piala Dunia. Dalam debut Piala Dunia 1994, mereka berhasil mencetak gol melawan Belgia.

Striker Saeed Al-Owairan mencetak gol dengan setelah berlari 70 yard ke arah gawang. Al-Owairan kemudian mendapatkan Rolls-Royce begitu dia pulang.

Dalam cuitan Awab Alvi @DrAwab, dikabarkan Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman bakal memberi mobil Rolls Royce Phantom ke semua pemain Arab Saudi.

"BREAKING: MBS telah mengumumkan akan memberi Rolls Royce Phantom ke semua pemain setelah mengalahkan Argentina," cuit akun tersebut.

Namun belum ada konfirmasi dan kejelasan soal kebenaran berita ini.

Sebagai informasi, Arab Saudi berada di peringkat ke-51, sementara Argentina berada di posisi ke-3. Argentina difavoritkan sebagai juara, setelah memenangkan Copa America tahun lalu.

Argentina kurang beruntung karena tiga gol mereka dinyatakan offside. Alhasil rekor tidak terkalahkan Argentina selama 36 pertandingan terakhir harus terhenti di Qatar.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar