Ditinggal Ibu, 2 Anak di Sumut Jadi Pelampiasan Nafsu Ayah Kandung

POTRETRIAU.com - Seorang pria, DH (33), tega memperkosa dua anak kandungnya di Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut). Ibu dua anak malang itu telah berpisah dengan sang ayah dan meninggalkan mereka sejak awal tahun 2022.

Saat melakukan aksi bejatnya itu, DH mengancam anaknya dengan sebilah parang.

"Petugas mengamankan satu orang laki-laki yang diserahkan oleh masyarakat telah melakukan dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Sabtu (3/12/2022).

Hadi mengatakan kasus itu dilaporkan oleh tetangga korban berinisial AA. Awalnya pada Rabu (30/11/2022), AA diberitahukan oleh kedua korban bahwa telah dicabuli oleh ayahnya sendiri. Keduanya juga mengaku diancam jika menolak keinginan pelaku.

"DH selalu mengancam korban, jika menolak hubungan badan akan dipukul dengan parang yang mana saat itu ayahnya ada memegang sebilah parang dan perbuatan ini terjadi sudah berulang kali," ujar Hadi.

Hadi menyebut pengakuan dari kedua korban seperti itu. Namun, semuanya itu nanti akan diperiksa lebih lanjut.

"Pengakuan korban seperti itu, kita kan harus membuktikan dari visum dan lain-lain," ujar Hadi.

Setelah mengetahui hal itu, pada Kamis (1/12/2022) pelapor melaporkan kejadiannya ke perusahaan tempat di mana pelaku bekerja. Pada hari itu, pelaku pun kemudian diamankan dan diserahkan ke Polres Palas.

Hadi menyebutkan untuk ibu korban sendiri diketahui telah pisah dengan pelaku sejak Januari 2022. Sejak itu, ibunya itu pun tak lagi tinggal bersama pelaku dan anak-anaknya dan kembali ke kampung.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar