PPP Optimis Jadi Partai Pemenang 2024 Khususnya Kab. Inhil

INHIL, POTRETRIAU.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) dan Bedah Dapil dengan tema "Ka'abh Memanggil 2024". di Jalan Haji Said, Hotel Elite Tembilahan, Ahad (04-06/12/2022).

Mengawali sambutannya, Ketua DPC PPP Kab. Inhil, Andi Rusli Malarangeng mengucapkan selamat datang kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Riau.

"Izinkan saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada DPP dan DPW PPP Riau beserta rombongan, selamat datang dibumi Sri Gemilang Negeri seribu parit," ungkapnya.

"Selanjutnya ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh hadirin dan hadirat atas kesediaannya menghadiri undangan kami," lanjutnya.

Andi Rusli Malarangeng juga mengatakan Pelaksanaan Mukercab dan Bedah Dapil merupakan rangka dalam melaksanakan amanah Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan Program Partai sesuai hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Cabang (Muscab) PPP. 

Disamping pelaksanaan Mukercab dan Bedah Dapil ini adalah sarana untuk menyusun program strategis partai, sebagai salah satu ikhtiar untuk menjadikan PPP sebagai partai pemenang pemilu pada tahun 2024 yang akan datang, khususnya di Kabupaten Inhil.

Dalam rangka mewujudkan cita-cita dan harapan partai berlogo ka'bah tersbut, DPC PPP Kabupaten Inhil telah melakukan berbagai upaya diantaranya penataan kelembagaan dan konsolidasi organisasi dengan membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kabupaten Inhil yang telah dilantik sebelum Muskercab dan Bedah Dapil dimulai. 

Sementara itu Wakil Bupati Inhil mengatakan, Eksistensi partai politik termasuk PPP sejatinya tidak hanya sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi aja. Tetapi, juga memiliki peranan yang penting didalam Pembangunan.

Terakhir Wabup H.Syamsuddin Uti yang lebih akrab disapa SU menucapkan selamat kepada DPC PPP yang sukses melaksanakan Muskab ini. 

“Semoga menghasilkan yang terbaik dan jaga persatuan serta kekompakan untuk membangun Kabupaten Indragiri Hilir yang sama-sama kita cintai ini,” tutupnya.

Disisi lain Ketua DPW PPP Provinsi Riau dalam sambutannya yang di wakili oleh Wakil Ketua OKK 1 DPW PPP Provinsi Riau H. Agussalim, SE. Mengatakan bahwa DPC PPP Kab. Inhil merupakan cabang ke-4 yang telah melaksanakan Mukercab. yang pertama Rokan Hilir, Dumai dan juga sedang berlangsung Kab. Kampar yang serangkaian dengan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD).

"Inhil sepengetahuan saya dari draf yang ada di DPW merupakan satu-satunya DPC yang merangkaikan Muskercab dengan Bedah Dapil," Ungkap Agussalim.

"Untuk itu, atas nama DPW Provinsi Riau mengucapkan selamat dan tahniyah kepada DPC PPP atas langkah-langkah dan upaya-upaya dalam rangka mengejar target PPP, menjadi partai pemenang pemilu ditahun 2024 yang akan datang," lanjutnya.

Kenapa PPP harus menjadi partai pemenang?

Seperti partai pada umumnya PPP ingin menunjukkan upaya-upaya perbaikan dan perubahan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Melihat kondisi perekonomian Inhil pada saat ini, menurut PPP berada pada kondisi yang sangat memprihatinkan yang menyebabkan tingkat kriminal semakin besar akibat kampung tengah (isi perut). 

Juga yang menjadi perhatian PPP adalah pelayanan kesehatan. PPP jika menjadi partai pemenang di kabupaten inhil menginginkan masyarakat cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Inhil dilayani pelayanan pengobatannya secara grtais untuk meringankan beban masyarakat. 

"Oleh karnanya manfaatkan waktu dalam Mukercap ini untuk menyusun program-program rencana kerja apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," tegas Agussalim kepada DPC PPP kabupaten Inhil.

Turut dihadiri Wakil Ketua OKK 1 DPW PPP Riau H.Agussalim,SE, Bendahara DPW PPP Riau Ir.Arfah, Unsur Forkopimda, tokoh-tokoh masyarakat, Ketua DPC PPP beserta ratusan simpatisan dari 20 Kecamatan dan beberapa OPD Pemkab Inhil.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar