Idris Laena Pertegas Dukung Airlangga di Capres 2024

JAKARTA, POTRETRIAU.com - Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia, Idris Laena melantik Pengurus DPD Satkar Ulama-HIWASI dan AMSI DKI Jakarta yang bertempat di Masjid At-Tin Jakarta, Sabtu (3/12/2022).

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Mujib Rahmat, Ketua Umum AMSI Ade Akbar Ghaddapi serta perwakilan DPD Golkar DKI Ramli Muhammad dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia, Idris Laena menegaskan kembali bahwa Satkar Ulama Indonesia merupakan organisasi yang berafiliasi pada partai Golkar.

"Kita ini berafiliasi pada Partai Golkar, karena itu kita memiliki kewajiban untuk memenangkan partai," ujarnya.

Ketua Fraksi Golkar MPR RI tersebut juga mengatakan pihaknya juga memiliki kewajiban untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita sudah melantik pengurus Satkar Ulama DKI Jakarta selanjutnya ini menjadi penguat kita untuk mendukung Airlangga menjadi Presiden di 2024," tegasnya.

Selain itu, Ketua Satkar Ulama DKI Jakarta Tafsirudin turut menyatakan kesiapannya dalam menyukseskan kebijakan DPP Satkar Ulama Indonesia.

"Kita siap menjalankan arahan DPP Satkar Ulama Indonesia," singkat.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Mujib Rahmat, Ketua Umum AMSI Ade Akbar Ghaddapi serta perwakilan DPD Golkar DKI Ramli Muhammad dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah DKI Jakarta.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar