Aerox Lawan Truk di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru, Pengendara Motor Tewas di Tempat

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Sebuah kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor Yamaha Aerox dengan Truk Trailer terjadi di Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Senin (19/12/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina menerangkan, kecelakaan tersebut memakan korban jiwa yaitu pengendara sepeda motor Aerox bernama Rehan Moses Sihombing, pelajar berusia 15 tahun.

Birgitta menceritakan, saat itu Yamaha Aerox yang dikendarai korban bergerak di Jalan Yos Sudarso datang dari arah Utara menuju Selatan, sesampainya di KM 21 dekat tikungan Jalan Ismail bergerak melebar ke arah berlawanan hingga bertabrakan dengan truk yang berada di depannya.

"Saat di TKP yang ada tikungannya, korban ini bergerak agak melebar sehingga menabrak truk yang berada di depannya datang dari arah berlawanan," ucap Birgitta.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, kemudian korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru.

Birgitta mengungkap bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat kesalahan dari pengendara sepeda motor Aerox.

"Diduga korban yang mengendarai sepeda motor tidak hati-hati dan tidak konsentrasi pada saat berkendara sehingga kendarannya melebar ke arah belawanan," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar