Presiden Berkunjung ke Pekanbaru, Dewan Berharap tak hanya Berdampak pada Pembangunan

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Dengan berkunjungnya Presiden Joko Widodo ke Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi berharap dapat meningkatkan pembangunan dan ekonomi masyarakat.

"Kita berharap kehadiran beliau itu bukan hanya memberikan dampak pembangunan, tapi juga memberikan semangat kepada Kota Pekanbaru," kata Sabarudi, Rabu (4/1/2023).

Dalam kunjungannya ke Provinsi Riau, Jokowi menyempatkan diri untuk meninjau Pasar Bawah yang merupakan pasar wisata yang banyak menyediakan berbagai pernak-pernik khas Provinsi Riau.

Sabarudi juga menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Menurutnya hal ini adalah bentuk perhatian dari pemerintah ke Provinsi Riau.

“Kita berterimakasih dengan kehadiran Presiden Jokowi ke Provinsi Riau. Tentu ini suatu bentuk perhatian beliau kepada Provinsi Riau, terutama Kota Pekanbaru,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi pada hari ini telah berkunjung ke Pekanbaru dan melakukan kunjungan seperti ke RSUD Arifin Achmad dan Pasar Bawah.

Di RSUD Arifin Achmad, Jokowi ingin memastikan bahwa pelayanan di rumah sakit tersebut dapat berjalan dengan baik. Sementara itu saat berkunjung ke Pasar Bawah, Jokowi tampak mengecek dagangan-dagangan pasar dan juga memberikan kaos kepada pedagang dan masyarakat.

Selain itu, Presiden juga meresmikan Tol Pekanbaru - Padang seksi Pekanbaru - Bangkinang sepanjang 30,9 kilometer.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar