Diduga Depresi, Pedagang di Pasar Tangor Tikam Pengunjung dan Tukang Parkir

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Seorang pedagang asongan berinisial AAN mengamuk dan menikam seorang pengunjung Pasar Tangor Pekanbaru, Ahad (8/1/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. Petugas parkir pun tak lepas dari amukannya karena mencoba menyelamatkan korban (pengunjung pasar).

Akibat kejadian tersebut kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami luka tusuk yang cukup parah.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino juga membenarkan adanya peristiwa pria mengamuk hingga menikam pengunjung pasar dan tukang parkir menggunakan senjata tajam.

"Benar, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tenayan Raya, sementara kasusnya masih kita selidiki besok kita informasikan lagi ya," kata Dodi.

Sementara itu, saksi bernama Samsul mengatakan, peristiwa penikam tersebut berawal saat pelaku berputar-putar menjajakan dagangannya di dalam pasar yang saat itu sedang ramai pengunjung. Namun tiba-tiba pelaku berjalan ke arah parkiran dan langsung menusuk korban yang sedang berada diatas motor saat hendak pulang usai berbelanja.

"Dari dalam pasar pelaku ini sudah membawa pisau, begitu berpapasan dengan korban tanpa sebab yang jelas pelaku langsung menikam korban dari arah depan lalu korban mengelak, karena berada di atas motor korban lalu terjatuh, saat itulah pelaku langsung menikam punggung korban," kata Samsul.

Bukan hanya korban, lanjut Samsul, seorang tukang parkir bernama Pak De juga menjadi korban penusukan oleh pelaku saat berusaha menyelamatkan korban.

"Pak De ini kena tusuk lantaran berusaha menyelamatkan ibu tersebut," kata Samsul.

Samsul mengatakan, pelaku ini sehari-harinya berjualan penambal kuali atau periuk dan sudah 2 kali dia mengamuk seperti ini namun kali ini yang memakan korban.

"Dia biasanya jualan penambal kuali dan sudah 2 kali dia ngamuk kayak gini, tapi baru kali ini bawa-bawa pisau," tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar