Modus Ingin Membantu, Pemuda Ini Perkosa Ibu Muda di Persawahan

Pelaku Arjun Diamankan Polisi Tidak Memakai Baju

POTRETRIAU.com - Kamis (20/12/2018) malam, LAM (27) tengah menunggu adiknya, untuk menjemput dirinya yang ingin berkunjung ke kediaman kerabatnya, di Pelabuhan Ulo-ulo, Kabupaten Luwu.

Diwaktu yang bersamaan, datanglah seorang pemuda bernama Arjun. Tanpa basa basi, pria berusia 21 tahun itu menawarkan diri mengantar LAM menuju rumah kerabatnya.

Tak curiga dengan niat baik yang ditawarkan Arjun, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini, menerima tawaran tersebut.

Namun naasnya, di tengah perjalanan. LAM curiga dengan niat baik Arjun. Itu setelah Arjun mengarahkan kendaraannya menuju ke area persawahan di Pendoso, Desa Tallang Bulawang, Kecamatan Bajo.

Setiba di area persawahan, Arjun kemudian memaksa LAM untuk membuka celananya. Tidak terima dengan kelakuan Arjun, LAM kemudian berontak dan berteriak.

Melihat LAM yang berontak dan berteriak, Arjun kemudian mencekik dan mengancam akan membunuh korban jika tidak menuruti kelakuan bejat. "Kubunuhko nanti kalau tidak mauko," ancam Arjun seperti dilansir Rakyatku.com.

Usai melancarkan aksi bejatnya, Arjun lalu mengantar LAM menuju Belopa dan menurunkan korban di Jalan Topoka, Belopa, Kabupaten Luwu.

Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, LAM kemudian melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Luwu.

Tidak berselang lama, pelaku (Arjun.red) diamankan oleh Satreskrim Polres Luwu, sekitar pukul 03:00, Jumat (21/12/2018) dini hari.

"Pelaku mengakui perbuatannya, saat ini sudah ditahan di Mapolres," ujar Kasat Reskrim Polres Luwu, Faisal Syam.

Pelaku berhasil diidentifikasi dari keterangan korban dan sejumlah saksi. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor, satu baju kaos dan satu celana jeans. (RSY)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar