Pria Diduga Copet Diamankan Massa, Terjatuh Saat Melarikan Diri

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Seorang pria diamankan oleh masyarakat setempat di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (19/1/2023) pagi. Pria itu diduga merupakan pelaku tindak pidana pencurian.

Peristiwa itu terekam oleh kamera, tampak peristiwa itu terjadi tepatnya dekat dengan kawasan Mall Pekanbaru atau kawasan sudirman ujung.

Dari keterangan video menyebutkan bahwa pria yang diamankan itu telah mencopet seorang perempuan, namun terjatuh saat hendak melarikan diri.

"Penangkapan copet di Jalan Sudirman. Korbannya ibu-ibu sedang berbelanja. Beruntung aksi copet gagal karena terjatuh dan ketabrak sama pengendara lain," begitu bunyi keterangan video tersebut.

Pelaku berjumlah dua orang, namun satu pelaku berhasil melarikan diri, sedangkan satu pelaku berhasil diamankan warga dan sempat diamuk massa.

Anggota polisi lalulintas yang berada disekitaran lokasi kejadian langsung mengamankan diduga pelaku dari amukan massa. Sempat diamankan di pos penjagaan sebelum dilarikan ke Mapolresta Pekanbaru.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, kini diduga pelaku sedang dimintai keterangan atas dugaan tindak pidana yang dilakukannya.

"Iya, masih dilakukan pemeriksaan," kata Kompol Andrie saat dikonfirmasi.

Pihak belum bisa memberikan keterangan lanjut, sebab saat ini penyidik masih melakukan inteorgasi intensif terhadap diduga pelaku.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar