Avanza Terguling di Tol Pekanbaru-Dumai, Ini Penjelasan Polisi

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Satu unit mobil Toyota Avanza BM 1654 BD terguling di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Jalur B KM 03.800 Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Selasa (21/2).

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau Kompol Irnanda mengatakan, Toyota Avanza terguling setelah ditabrak mobil Nisan Livina BK 1754 ACM di lokasi.

"Benar kasus tabrakan ini sudah ditangani Satlantas Polres Siak," kata Irnanda, Rabu (22/2).

Menurut laporan yang ia terima, korban dari kedua belah pihak saat ini sedang ditangani tim medis di rumah sakit.

Irnanda menjelaskan, tabrakan terjadi berawal saat mobil Nisan Livina BK 1754 ACM yang dikemudikan Anugrah Permatawi melaju dari Dumai tujuan Pekanbaru.

Saat tiba di Jalur B KM 03.800 Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Anugrah Permatawi tiba-tiba merasakan kantuk sehingga langsung menabrak mobil Avanza yang dikemudikan Indra Nurhadi.

Mobil Livina ini diketahui menabrak mobil Avanza, yang berjalan di badan jalan sebelah kiri dari arah Duri menuju Pekanbaru.

"Akibat ditabrak Toyota Avanza sempat beberapa kali terguling di lokasi," ucap Irnanda.

Irnanda menghimbau, bagi pengendara yang merasakan kantuk agar beristirahat ditempat-tempat yang disediakan pengelola jalan Tol.

"Mencegah kejadian serupa kami mengimbau bagi pengendara yang merasakan kelelahan agar beristirahat di res area yang disediakan pengelola tol," pesan Irnanda.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar