Granat Inhil Peduli (GIP) Salurkan Donasi Buat Korban Kebakaran

INHIL, POTRETRIAU.com - GIP (Granat Inhil Peduli) dibawah Naungan DPC Granat  Kabupaten Indragiri Hilir langsung Menyalurkan Donasi Ke korban Kebakaran di jalan semampau lorong Dermawan Kecamatan tembilahan kota Kabupaten Inhil  Sabtu (12/08/2023)

Donasi Langsung ini Diserahkan  oleh Ketua Granat Inhil Peduli sandi Ramadani dan beberapa anggota pengurus GIP Yang Langsung di terima oleh pak RT jl semampau lorong Dermawan dan korban kebakaran .

sandi R menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa kebakaran yang menimpa.

"Harapan kami, bantuan ini dapat membantu kebutuhan sandang dan pangan korban terdampak kebakaran,”ujar sandi ramadani (ketua GIP).

“Bagi para Penyumbang semoga selalu diberikan kelancaran Rezeki yang berlimpah, diberikan kesehatan dan diberi kelancaran setiap dalam urusan serta aktivitas.”pungkasnya

Sementara itu Pak RT jl semampau lorong Dermawan Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Granat Inhil Peduli yang  sudah langsung membantu warga kami.

“Saya mewakili Masyarakat yang terkena Musibah  Mengucupkan Ribuan Trimakasih yang sbesar-besarnyanya Kepada Tim granat Peduli  yang telah Menyumbang, Semoga Rejeki Bertambah Lancar dan Allah selalau melindungi Kita Semua Dan Tim Geranat Peduli Semakin Maju dan Selalu Istiqomah”Pungkas Pak RT


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar