Dipimpin Bobby Nasution, Pengusaha Pejuang Dukung Prabowo-Gibran

POTRETRIAU.com - Dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution, Barisan Pengusaha Pejuang menggelar deklarasi mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024.

Pada Deklarasi itu digelar di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/11/2023) itu terlihat Prabowo juga hadir.

"Mohon izin, Pak Prabowo, kami yang hadir di sini yang berdiri khususnya di hadapan Bapak Prabowo hadir dari 38 provinsi dan yang hadir di sini ini mewakili dari 514 kabupaten/kota yang ada di Indonesia dan dalam kesempatan ini, Pak Prabowo, ingin saya sampaikan dan ingin saya pastikan, kami yang berdiri dan yang duduk ataupun DPP yang ada di daerah, kami yakinkan, kami pastikan, kalau Pak Prabowo itu ada di hati kami, Pak," kata Bobby saat menyampaikan deklarasi di hadapan ratusan relawan Barisan Pengusaha Pejuang.

Ia mengaku mendukung penuh seluruh program-program yang diusung oleh Prabowo-Gibran. Khususnya, kata Bobby, dalam membangun fondasi ekonomi Indonesia dengan memperhatikan UMKM Indonesia.

"Bagaimana program-program yang Bapak usung, program-program yang Bapak sampaikan, Asta Cita yang Bapak gagaskan, ini sangat terpatri di dalam pikiran kami, bagaimana fondasi ekonomi yang Bapak tanamkan kuat di Indonesia, bagaimana keberlanjutan, keberhasilan ekonomi dan industri yang sudah dicanangkan Bapak Presiden Joko Widodo akan menjadi semakin tangguh, dan semakin kuat dan paling penting bagaimana Bapak Prabowo menyampaikan pentingnya hilirisasi yang akan dilanjutkan untuk membangun ekonomi Indonesia," imbuhnya.

"Dan kami selaku pengusaha pejuang, tentunya melihat bagaimana ekonomi sektor UMKM yang selalu Bapak suarakan, sektor UMKM yang perjuangkan ini juga menjadi salah satu apa yang menjadikan Pak Prabowo tepat di pikiran dan kepala kami," pungkasnya. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar