Ferdinand: Mau Laporkan SBY, Kapitra Sedang Ngigau

Kepala Divisi Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean

POTRETRIAU.com - Kepala Divisi Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, angkat suara terkait siakp PDI-P melalui Calegnya, Kapitra Ampera, yang akan melaporkan SBY ke Polda Riau karena menganggap mencemarkan nama baik PDI P terkait pengrusakan atribut Partai Demokrat.

"Kapitra itu sedang ngigau, mungkin dia habis minum air apa, tidak fokus. Sangat disayangkan, pak SBY tidak pernah menyebut nama dan partai apapun. Jadi Kapitra harus pikir kembali, jangan sampai dia menabrak tembok," tegas Ferdinand di Pekanbaru, Ahad (16/12/2018).

Menurutnya, politisi PDI-P itu hanya ingin mencari sensasi dengan ingin melaporkan SBY ke Polda Riau.

"Kapitra itu tidak perlu ditanggapi serius, beliau hanya cari sensasi, panggung saja. Kami anggap lucu-lucuan saja, mencari eksistensi. Dia kan Caleg, biasa lah itu, lucu-lucuan aja bagi kami," kata Ferdinand lagi.

Walau demikian, pihaknya tidak akan mempersoalkan jika Kapitra Ampera melaporkan SBY ke Polda Riau. Pihaknya siap jika dipanggil pihak kepolisian.

"Ayo sama-sama kita dihadapan kepolisian siapa sebenarnya yang salah dan benar. Data yang kami dapatkan, pelaku berasal dari partai penguasa," cakapnya lagi.

Seperti yang diketahui, Kapitra Ampera berencana akan melaporkan SBY ke Polda Riau. Laporan ini berkaitan dengan adanya tudingan Partai Demokrat terhadap PDI Perjuangan sebagai partai yang mendalangi pengrusakan bendera, spanduk dan baliho Partai Demokrat.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar