Warga Temukan Tulang Belulang di Kebun Sawit, Dugaan Sementara Korban Mutilasi

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Tulang belulang manusia ditemukan di kebun sawit, tak jauh dari Jalan Sidorukun Ujung, Kelurahan Bandaraya, Kecamatan Payung Sekaki, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. Diduga tulang itu milik korban mutilasi.

 

Keberadaan tulang manusia itu diketahui dari laporan warga ke Polsek Payung Sekali. Seorang warga yang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mencium bau busuk dari lokasi.

Kapolsek Payung Sekaki, AKP Rachmad C Yusuf dan jajaran langsung turun ke TKP. Hadir juga Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto. Petugas melakukan olah TKP.

"Ditemukan tulang belulang yang diduga tulang belulang manusia. Tim identifikasi membawa tulang belulang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk ambil sampling DNA," ujar Bimo.

Saat ditemukan, kata Bimo, seperti ada bekas tulang belulang terbakar. Namun setelah dilakukan penyisiran sekitar 1 meter ditemukan lagi bagian tulang lainnya. "Ada timbunan baru. Setelah digali, ditemukan potongan daging dan bagian tulang rusuk dan tulang kaki manusia," kata Bimo.

Bimo mengatakan, pihaknya masih mengembangkan temuan itu. Sekaligus menindaklanjuti adanya laporan masyarakat terkait orang hilang.

"Ada laporan orang hilang di Polsek Payung Sekali, namun harus dipastikan. Harus cek sampling DNA dan tes orang tua yang kehilangan anaknya. Ini ditindaklanjuti tim forensik Rumah Sakit Bayangkara," jelas Bimo.

Menurut warga sekitar, melihat ukuran tulangnya, sepertinya anak kecil. Saat ini, TKP penemuan tulang belulang di RT 007/ RW 002 police line.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar