Hanya Bupati Irwan Nasir dan Bupati Kampar Azis Zainal yang tak Datang Rapat Dukungan Kepala Daerah

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Dikabarkan hari ini, Senin (8/10/2018) akan ada deklarasi 12 kepala daerah untuk calon presiden petahana, Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pekanbaru.

Dari informasi yang dihimpun, hanya 10 bupati dan walikota yang hadir pada pertemuan tertutup yang berlangsung di salah satu hotel di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, Senin (8/10/2018) pagi ini. Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir dan Bupati Kampar Azis Zainal tidak hadir.

Belum diketahui apa penyebab Irwan Nasir dan Azis tidak hadir, apakah karena Irwan adalah Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Riau sedangkan Azis Ketua DPW PPP atau kendala lainnya.

Pertemuan itu dilakukan di salah satu hotel di Pekanbaru. 

Seperti diberitakan sebelumnya, karena dinilai sukses, beberapa kepala daerah di Riau dikabarkan akan mendukung Joko Widodo untuk terpilih kembali. Joko Widodo yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin dinilai sudah membawa banyak perubahan ke arah yang lebih baik.

Informasi yang dihimpun dari sumber-sumber yang layak dipercaya, dukungan itu berasal dari kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Riau. Bahkan dikabarkan, dalam waktu dekat akan ada deklarasi dukungan yang akan diberikan para kepala daerah.

''Sudah beberapa kali pertemuan dua hari lalu di sebuah hotel, cuma belum dipastikan akan ada deklarasi atau tidak., karena ini masih dalam pembahasan,'' ujar sumber tersebut.

Bahkan dari foto yang dikirimkan ke redaksi, para kepala daerah dan wakil kepala daerah ini sudah menggelar pertemuan dua kali.

''Itu pertemuan tertutup, kabarnya seperti itu. Tapi tak tahu apa saja yang dibahas, apakah hanya soal dukungan atau ada masalah lainnya,'' tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar