Soal Pindah Tim Ini Saran Rossi ke marquez

POTRETRIAU.com - Pebalap veteran MotoGP Valentino Rossi memberi pendapat mengenai kebersamaan sang juara dunia MotoGP 2018 Marc Marquezdi tim Repsol Honda.

Marquez menjalani debut di MotoGP pada 2013. Sejak lima tahun lalu pula Marquez menjadi pebalap papan atas di balap motor kelas primer dan dinobatkan sebagai rookie tersukses. Pria 25 tahun itu juga tercatat sebagai pebalap termuda paling sukses, dengan tujuh gelar juara dunia.

Khusus di kelas MotoGP, Marquez meraih kesuksesan bersama tim Honda. Lima gelar diraih bersama tim berlambang kepak sayap itu.

Menjelang MotoGP Australia, Marquez yang ditanya mengenai kemungkinan seumur hidup bersama Honda menjawabnya dengan berseloroh, "Kami bisa berbicara lebih lanjut, tidak masalah."

"Saya merasa sangat nyaman bersama Honda dan bersama dengan tim kami merasakan salah satu pengalaman luar biasa dan kami dapat menampilkan potensi kami di lintasan. Saya merasa nyaman dan jika semua merasa nyaman kami dapat melanjutkannya," sambung Marquez dilansir Speedweek.

Menanggapi kemungkinan Marquez bersama Honda seumur hidup, Rossi menyatakan keputusan memilih tim adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan secara sembarangan.

"Berpindah tim adalah keputusan yang sangat personal. Anda harus benar-benar memikirikannya. Jika Marc merasa nyaman dengan tim, dia dapat menghabiskan seluruh kariernya di Honda," ucap Rossi.

"Ini adalah mengenai apa yang Anda rasa dan apakah Anda menemukan motivasi untuk membalap. Tapi saya rasa semua orang akan menemukan jalannya sendiri," sambung pebalap yang pernah meraih tiga gelar juara bersama Honda.

MotoGP 2018 akan memasuki seri ke-17 di Sirkuit Phillip Island, Australia pada, Minggu (28/10)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar