Baru Nikah 2 Jam, Pasangan Ini Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

POTRETRIAU.com - Pasangan pengantin baru di Texas tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter, tak lama setelah melangsungkan pesta pernikahan. Kecelakaan terjadi pada hari Sabtu, 3 November 2018, waktu setempat.

Will Byler dari Bellville dan Bailee Ackerman dari Orangefield meninggal dunia ketika mereka terbang menggunakan helikopter keluarga. Pasangan tersebut baru saja mengucapkan janji suci pernikahan dua jam sebelumnya, dalam pesta yang diadakan di sebuah peternakan keluarga.

"Sayangnya mereka menabrak sisi bukit, sekitar satu mil dari peternakan keluarga. Pilotnya yang bernama Jerry, juga ada di dalam pesawat. Tidak ada yang selamat," tulis surat kabar KTRK, seperti dilansir Fox News.

Kecelakaan itu juga dikonfirmasi oleh Badan Keselamatan Transportasi Nasional. Lewat unggahan di Twitter, NTSB menyebutkan bahwa para penyelidik sedang menyelidiki kecelakaan helikopter Bell 206B di Uvalde, sebuah kota sekitar 80 mil sebelah barat San Antonio.

Kantor Sheriff Uvade County mengatakan helikopter itu ditemukan di dekat Chalk Bluff Park di Texas 55, pada hari Minggu pagi waktu setempat. Beberapa lembaga turut membantu upaya penyelamatan setelah kecelakaan itu 

1


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar