Melihat Kepribadian Seseorang dari Huruf Nama Depannya

POTRETRIAU.com - Ada banyak cara untuk membaca kepribadian seseorang. Misalnya saja dari cara berpakaiannya, prilakunya, atau fisiknya.

Meskipun demikian, membaca kepribadian seseorang bukanlah hal yang mudah dan bukan hal yang pasti. Tetapi, setidaknya kepribadian seseorang itu bisa kita lihat dari berbagai aspek, mulai dari fisik, penampilan, dan bahkan namanya.

Jika dalam ilmu psikologi membaca kepribadian seseorang sering dilihat dari fisik dan penampilannya, ternyata kepribadian seseorang juga dapat dilihat dari nama depannya lho. Untuk mengatahui kepribadian seseorang berdasarkan huruf nama depannya, cek ulasannya di bawah ini.

 

Huruf A

Orang yang memiliki nama berawalan A merupakan orang yang keras kepala dan susah diatur, namun kebanyakan dari mereka memiliki kreatifitas tinggi dengan ide-ide briliant dan hidup bahagia.

 

Huruf B

Nama depan berawalan B adalah seorang yang cinta damai. Mereka tidka menyukai perseteruan, namun terkadang egois jika ingin mendapatkan sesuatu.

 

Huruf C

Nama depan berawalan C adalah tipe orang yang sangat berenergi dan dapat menyebarkan aura positif pada orang-orang di sekitarnya. Namun ia cenderung hanya memikirkan diri sendiri dan tak peduli dengan orang lain.

 

Huruf D

D memiliki kepribadian yang jelas dengan hidupnya. Orang dengan nama depan berawalan D merupakan seorang pekerja keras dan tidak pernah mau menghakimi orang lain. Namun mereka cenderung idealis dan keras kepala. Tapi mereka adalah sosok yang memilki intuisi yang tepat dan dapat dipercaya.

 

Huruf E

Nama depan berawalan E adalah orang yang selalu mengutamakan keindahan, penyuka seni dan ramah pada orang lain. Namun saat mereka emosi, E cenderung mengeluarkan kata-kata menyakitkan.

 

Huruf F

F merupakan sosok berhati lembut dan penolong. Dalam urusan percintaan, mereka adalah orang yang setia dan memilki moril dan sisi kemanusiaan yang tinggi.

 

Huruf G

Seorang yang memiliki nama depan berawalan G adalah tipe yang selalu mencari kesempurnaan dalam diri dan pasangan. G merupakan seorang yang sensual, sangat aktif dan merasa tak pernah lelah.

 

Huruf H

H merupakan tipe yang selalu berhati-hati terhadap gerakan sebelum berkomitmen. H adalah tipe yang perfeksionis, sulit dipuaskan dan percaya diri. H adalah seorang pemimpin yang baik dan sangat menghargai pasangan.

 

Huruf I

I merupakan tipe yang sangat butuh dicintai dan dihargai. I cenderung mencari kekasih yang tahu apa yang mereka ingin lakukan, menginginkan eksperimen dan hal-hal baru. Ia adalah seseorang yang mudah merasa bosan dan selalu ingin berpetualang.

 

Huruf J

J memilki kekuatan fisik yang baik untuk digunakan melakukan hal-hal positif. Ia mampu mengeluarkan pemikiran-pemikiran romantis dalam hubungan, idealistik dan percaya dalam cinta.

 

Huruf K

K adalah orang Yang misterius dan pemalu. Ia adalah sosok yang seksi, manis dan bisa membuat orang tertarik. K merupakan orang yang serius dan tak pernah main-main. Selain baik, ia juga sangat suka memberi bahkan sampai tak memikirkan diri sendiri.

 

Huruf L

L adalah tipe romantis yang dapat membuat pasangan adalah segalanya baginya. Ia juga seorang yang berani dalam berekspresi dan mencoba pengalaman baru.

 

Huruf M

M merupakan tipe yang emosional dan mudah marah. Saat marah, M cenderung membuang emosi dalam hubungan sehingga sulit untuk dihentikan. M cenderung sering mengatur pasangan dan sangat imajinatif.

 

Huruf N

N adalah seorang yang pemalu dan tak terduga. Tapi tetap saja penampilan bisa menipu. N bukanlah seorang pemula dalam urusan cinta, sehingga N punya segudang cara untuk bercinta. N selalu mencari kesempurnaan dalam pasangan sehingga tak mudah mencari pasangan yang sesuai standar. Ia adalah seorang yang egois dan beranggapan selalu benar.

 

Huruf O

O selalu serius dalam menjalin hubungan. O memiliki banyak ide dan energi sehingga mudah medapatkan uang. O memilki kualitas yang baik sehingga ia mengharapkan hal yang sama dari pasangan.

 

Huruf P

P adalah seorang yang sangat mengerti masalah sosial. P cenderung selalu memperhatikan penampilan sehingga ia tidak akan mau melakukan sesuatu yang akan merusak imej mereka. Anehnya, P terkadang menganggap pasangan sebagai musuh.

 

Huruf Q

Q menyukai seseorang yang berpenampilan dan berlatar belakang eksotis. Q memiliki energi fisik yang luar biasa dan selalu memiliki aktifitas rutin.

 

Huruf R

R menganggap bahwa cinta adalah hal yang sangat penting dalam hidup. R menginginkan pasangan yang sesuai dengannya. Ketertarikan fisik sangat penting, namun ia terkadang tak mengungkapkan perasaannya dengan jujur pada orang yang dicintainya.

 

Huruf S

S sangatlah posesif dan cemburuan. S sangat suka jika menjadi pusat perhatian, sangat sensitif namun juga romantis.

 

Huruf T

Seseorang yang memiliki nama berawalan T adalah orang yang mudah jatuh cinta. T sangatlah romantis dan seorang penggoda yang baik. Yang ada dalam pikiran T adalah sebuah hubungan yang sama seperti mimpi.

 

Huruf U

U sangat memperhatikan perasaan orang lain. U sangatlah antusias dan paling bahagia dalam percintaan. Ia sangat menyukai tantangan dan suka memberikan hadiah terbaik.

 

Huruf V

V adalah sosok yang berani dalam menghadapi ketakutan dan bahaya. V sangatlah individualis dan menghargai kebebasan, ruang dan kesenangan. V akan menunggu sebelum ia siap untuk berkomitmen.

 

Huruf W

W sangatlah menyukai perminan cinta. W memilki ego yang tinggi sebagai pengalih waktu. Ia selalu merasakan perasaan cinta yang sangat dalam.

 

Huruf X

X adalah seseorang yang cepat merasa bosan dan selalu ingin digoda. Ia memilki kemampuan untuk mengatasi lebih dari satu hubungan dengan mudah.

 

Huruf Y

Y adalah tipe yang menyenangkan, kreatif dan memiliki pendirian yang tetap sehingga disukai banyak orang. Y adalah seorang yang mendiri dan dapat mengatasi masalah oleh diri sendiri.

 

Huruf Z

Nama berawalan Z adalah seorang teman yang dapat menjaga rahasia dengan baik. Z adalah pasangan yang romantis dan baik. Namun ia cenderung emosian jika menghadapi sesuatu yang tak sesuai harapan.

Nah, nama depan kamu hurufnya apa?


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar