Baksos Partai Demokrat, Sejumlah Ruas Jalan di Tuah Madani Pekanbaru Disemenisasi

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Jajaran Pengurus Partai Demokrat Kota Pekanbaru melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) perbaikan infrastruktur di Jalan Taman Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Ahad (29/1/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, mengatakan baksos yang dilakukan pihaknya kali ini menyasar kepada perbaikan infrastruktur seperti jalan-jalan yang rusak dan berlobang.

"Kita sudah lakukan semenisasi di Jalan Taman Karya Kecamatan Tuah Madani sepanjang kurang lebih 300 meter," kata Azwendi.

Turut hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho bersama pengurus lainnya. Terlihat bahu membahu bergotong royong melakukan perbaikan jalan berlobang.

"InshaAllah kegiatan ini akan terus berlanjut dan kami berharap partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan bakti sosial Partai Demokrat ini," ujarnya.

Dijelaskannya lagi, Partai Demokrat juga memiliki program-program untuk mengatasi masalah jalan-jalan yang rusak dan juga persoalan banjir yang menjadi persoalan di Kota Pekanbaru.

"Semua kegiatan Baksos yang partai kami lakukan ini berasal dari anggaran partai," ungkapnya.

Politisi Partai berlambang mercy ini berharap kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, dapat melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan saat ini.

"Terutama sekali untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak, apalagi kebutuhan ini sangat mendesak dan sangat dibutuhkan warga Kota Pekanbaru," ulasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar