Objek Pertama yang Kamu Liat Bisa Ungkap Kelemahan dalam Urusan Asmara. Mau Coba?

POTRETRIAU.com – Sama seperti kehidupan, hubungan asmara juga tidak selalu berjalan mulus. Dipenuhi dengan lika-liku. Karena pada dasarnya pun, setiap orang memiliki kelemahan maupun kelebihannya dalam mengenai persoalan yang satu ini. Tapi sayangnya, kedua sisi tersebut jarang disadari, terutama sisi kelemahan.

Kelemahan merupakan salah satu hal yang paling sulit diungkap dalam urusan cinta. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena berikut ini ada sebuah tes kepribadian yang bisa mengungkap sisi kelemahanmu dengan menentukan objek yang pertama kali kamu lihat.

Ya, dalam gambar tersebut, ada banyak terdapat wajah. Di sinilah, kamu akan mengetahui jawabannya. Langsung saja, ini dia gambar yang bisa mengungkap kelemahanmu dalam cinta.

1.Seseorang sedang memetik buah

 

Jika objek ini yang pertama kali kamu lihat, itu artinya kamu adalah orang yang ambisius. Terutama dalam karier. Kamu bahkan bisa sangat totalitas dan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Tapi hal tersebut pula yang membuat kamu sulit mendapatkan peluang dalam soal percintaan, karena terlalu fokus dan sibuk sendiri.

2.Wajah ibu dan anak

via: brilio.net

Kamu memiliki kepribadian yang baik, karena kamu selalu memprioritaskan keluarga. Kamu mengutamakan keluarga di atas segalanya. Tapi sayangnya, hal tersebut justru menghalangi langkahmu untuk membentuk hubungan yang baru.

3.Wajah seorang pria

 

Kamu merupakan seseorang yang payah, karena hanya berani mengamati seseorang yang kamu sukai dari jauh, tanpa mau mengenali ataupun mendekatinya. Inilah yang bisa menjadi penghalang bagimu untuk menjalin sebuah hubungan.

4.Wajah yang damai

 

Gambar wajah yang damai menunjukkan kepribadian yang selalu berpikir jauh ke depan. Kamu sangat mahir dalam membuat perencanaan dalam hidup, namun hal tersebut tidak berlaku dalam hal cinta.

5.Burung

Jika gambar ini yang kamu pilih, kamu termasuk orang yang pandai membuat orang lain merasa nyaman dan merasa istimewa saat berada di dekatmu.

Akan tetapi, sikap kamu yang seperti itu justru bisa membuat kamu merasa kecewa suatu saat nanti. Karena kamu terlalu cepat percaya dengan orang lain.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar