Jokowi Ingin Didemo Soal Antek Asing, Warganet: Didemo Guru Honorer Kabur

POTRETRIAU.com - Menanggapi isu antek asing yang ditujukan kepadanya, Presiden Joko Widodo mengaku gerah. Dia pun meminta kepada masyarakat untuk berdemo di depan Istana Negara atas jika memang benar dirinya menjadi antek asing.

"Mestinya saya didemo dong di depan Istana. Demo besar-besaran gitu, tapi demo mendukung, karena saya berhasil membantah isu tersebut," ujar Jokowi yang dikutip dari CNNIndonesia.com, Minggu, 25 November 2018.

Jokowi menambahkan, isu jika dirinya adalah antek asing terbantahkan dengan diambil alihnya Blok Mahakam oleh pemerintah pada 2015 lalu. 

Blok Mahakam saat inu sudah 100 persen dikelola oleh PT Pertamina setelah puluhan tahun dikelola Perancis dan Jepang. Selain itu, Blok Rokan di Riau dari Chevron, perusahaan asal AS pada tahun ini.

 

Terkait dengan hal itu, warganet turut mengomentari pernyataan Jokowi tersebut. Bahkan banyak para netter yang menyindir Jokowi tentang demo guru honorer yang tak mau ditemuinya.

@ImGroot_ImGroot: Menurut kbbi demo itu adalah protes. Jadi ya gak nyambung demo mendukung. Apaan tuhh demo mendukung  Memang ini gerombolan gak ngerti apa2..jadi mudah dikibuli. Selamat belajar.

@Reactips: Didemo guru honorer, mahasiswa? Menemui?

@fs_antinista: Hahaa sdh beberapa kali di demo malah kabur, pemimpin macam apa dia?

@asep_abhet: Didemo mahasiswa.. ngibrit, didemo guru honorer..ngiles ke Bogor, ga tau kalo didemo TKA.. mungkin akan dijamu di istana.

@Asrorii2: Kalo sudah di demo mau lari kemana lagi mau ngomong apa lagi..

Kemaren ada yg demo tidk di tanggepin tuh.

@DBojest: Iya bisa ngomong gitu... Ujung-ujungnya juga aparatnya yang melarang dengan berbagai alasan...

Di demo pun paling juga kabur, tidak mungkin menemui dengan berbagai alasan...

@Hermawa84104564: Hahahaha....cuma gaya???

Giliran didemo guru pada kabur


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar