Nama-nama Bacalon Kepala Daerah Golkar di Pilkada Serentak Provinsi Riau 2024

DPP Partai Golkar mengundang bakal calon kepala daerah se-Indonesia termasuk dari Riau.

DPD I Golkar Riau telah mengusulkan sejumlah nama Bakal Calon (Bacalon) kepala daerah di Provinsi Riau pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Data yang didapat GoRiau.com sejumlah nama tersebut adalah Syamsuar, Muhammad Wardan untuk Bacalon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau. Untuk Bacalon Bupati Bengkalis ada dua nama yakni Indra Gunawan Eet dan Syahrial Basri.

Bacalon Bupati Inhil, Septina Primawati Rusli dan Ferryandi, Bacalon Bupati Inhu Yulisman, Bacalon Bupati Kampar ada tiga nama Repol, Amir Lutfi dan Edwin Pratama Putra.

Untuk Bacalon Bupati Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman dan Masrul Kasmi. Bacalon Bupati Kuansing, Adam dan Gumpita. Untuk Bacalon Bupati Pelalawan, Nasarudin dan Adi Sukemi.

Bacalon Bupati Rohil Afrizal Sintong, Bacalon Bupati Rokan Hulu, Sari Antoni, Sahril Topan dan Nono Patria Pratama. Bacalon Bupati Siak, Indra Gunawan. Bacalon Walikota Dumai, Ferdiansyah dan Yanti Komala Sari. Bacalon Walikota Pekanbaru, Parisman Ihwan, Rahman dan Taufik Herman.

Sumber GoRiau.com menyebutkan DPP Partai Golkar telah memanggil nama-nama tersebut untuk dimintai kesediaanya untuk dicalonkan sebagai Bacalon kepala daerah. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar