Istri Babak Belur Dipukuli Suami Cuman Gara-gara Minta Uang untuk Beli Popok

ilustrasi

Polewali Mandar, POTRETRIAU.com - Nahas menimpa seorang ibu muda, DA (34), di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Maksud hati meminta uang kepada suami untuk beli popok, tapi malah bogem mentah yang didapat. DA pun babak belur pada bagian wajah.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu (25/11/2018). Sang suami, berinisial PA (25), memukuli DA dengan tangannya.

"Sebenarnya persoalan sepele, saya cuman minta yang untuk beli popok malah langsung dipukul," ujar DA saat memberikan keterangan kepada polisi di Polsek Wonomulyo, Sulbar, Senin (26/11/2018).

Pascakejadian, sang suami sempat mengurung DA di dalam kamar bersama anaknya yang masih kecil. DA berhasil kabur dari sekapan sang suami, kemudian menyelamatkan diri ke rumah tetangganya.

"Sebenarnya saya sudah sering kali dianiaya, Pak. Dulu suami saya sudah pernah buat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya, tapi nyatanya saya lagi-lagi dianiaya. Saya sudah tidak sanggup hidup dengan suami yang ringan tangan," keluh DA kepada polisi.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini ditangani polisi. Sejumlah saksi akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan, untuk mengungkap pemicu tindak kekerasan dalam rumah tangga ini. 
 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar