Hari Ini Riau akan Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

ilustrasi

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur Riau. Menurut data BMKG stasiun Pekanbaru, hujan mengguyur Riau sejak siang hingga dini hari.

"Hari ini hujan mengguyur hampir seluruh wilayah di Riau," ujar Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno, Kamis (6/12/2018).

Ia mengatakan, siang hari potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi hampir di seluruh wilayah Riau.

"Malam hari potensi hujan terjadi di sebagian besar wilayah Riau," cakapnya.

Sedangkan pada dini hari potensi hujan ringan masih terjadi, namun hanya di sebagian wilayah Riau. Yakni di Rohul, Bengkalis, Meranti, Siak, Inhu dan sebagian Kota Pekanbaru.

"Kita imbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap hujan lebat yang terjadi di sebagian wilayah Riau sore atau malam hari," pungkasnya.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 32.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 60 – 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke barat daya – timur laut dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar