Ruas Jalan Sanglar-Pulau Kijang PUTR Inhil ; Material Sedang Dalam Perjalanan

INHIL, POTRETRIAU.com - Perkembangan tindak lanjut Proyek Jalan Sanglar – Pulau Kijang  Kecamatan Reteh,Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masih terus berlanjut.

Hal ini langsung disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Umar saat dikonfirmasi via selulernya.

"Pengerjaan proyek jalan yang ada di kecamatan Reteh tepatnya jalan Sanglar-Pulau Kijang masih terus berjalan dan bahan materialnya saat ini dalam perjalanan menuju lokasi," tuturnya, Senin (16/10/23).

Lebih lanjut, Umar menuturkan bahwa pengerjaan proyek jalan tersebut tetap dipantau dan terus dilakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pengerjaannya dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Pengerjaan ini kan waktunya 3 bulan artinya kita terus mengupayakan dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait yaitu PPTK dan pihak kontraktor agar dapat mengerjakan tetap waktu, serta serius dalam mengerjakan proyek tersebut.

Terakhir Umar berharap kepada seluruh masyarakat agar sama-sama berdoa dan membantu memantau pengerjaan proyek tersebut.

"Kita berharap apa yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat dapat segera terwujud dan terealisasi. Oleh karena mohon dukungan dan bantuannya untuk sama-sama mengawal pengerjaan proyek tersebut," imbuhnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar